Temukan Materi Sekolah dan Kuliah di sini

Temukan Materi Seputar Pelajaran Sekolah dan Kuliah di sini....,:-)

Monday, September 19, 2011

Pengertian & Perkembangan Geografi (Power Point)

Saya pernah memposting materi tentang pengertian dan perkembangan geografi (Silahkan baca di sini). Pada kesempatan kali ini saya akan share tentang materi yang sama tetapi dalam bentuk Power Point. Pembaca bisa menggunaka Power Point ini untuk presentasi atau sekdar untuk referensi materi. Para pembaca juga bisa secara bebas dana menyebarluaskan Power point ini. Untuk tampilanx bisa dilihat di bawah ini.

Pengertian_&_Perekembangan


Judulnya memang dasar-dasar geografi tetapi isinya adalah Pengertian dan Perkembangan Geografi kok. Hal ini saya lakukan karena power point ini saya gunakan untuk pembelajaran siswa-siswi saya di SMA dengan materi dasar-dasar geografi.

Pembaca juga bisa mendownload power point di atas melalui 4Shared di sini....

No comments:

Post a Comment